Heboh Mata Anak Ini Menghitam Seperti Kena Bogem...baca alasanya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 18, 2019

Heboh Mata Anak Ini Menghitam Seperti Kena Bogem...baca alasanya

Gambar :Anak menangis takkala melihat matanya dibubuhi eyeshadow 

Metroxpose.com, Medan - Ada banyak cara dilakukan untuk mengurangi efek Gadget pada anak, seperti pada pemilik akun Facebook bernama Zahnia Gita menceritakan perbuatan seorang ibu yang memberikan anak makeup hitam saat anak sedang tidur karena terlalu banyak main ponsel. Dia juga menunjukkan beberapa foto ibu menggendong anak menangis dengan makeup hitam di matanya. 
“Ini adalah perbuatan ibunya yg make up pas lagi tidur lalu pas bangun anak tanya knp mata hitam. Ibu jawab. Karena terlalu banyak main HPanak nangis terisak2 menyesal.. Hahaha boleh coba mak emak,” tulisnya di Facebook.

Unggahan ini menjadi viral di medsos dan mendapat ribuan komentar positif dan negatif, tapi menyimpulkan akan kejadian make up pada bocah semata mata untuk memberikan peringatan dini penggunaan Gadget hendaknya dipantau oleh orang tua, (Sri)