Mananti Nyanyian Kepala BPKAD Siantar 'Ungkap Otak Pungli Sesungguhnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 18, 2019

Mananti Nyanyian Kepala BPKAD Siantar 'Ungkap Otak Pungli Sesungguhnya


Metroxpose.com, Medan - Pengembangan kasus Pungli terus bergulir penyidik Direktorat Reskrimsus Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara  mengaku masih melakukan pendalaman terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Pematangsiantar. Penyidik saat ini sedang bekerja guna mencari tahu siapa orang yang memerintahkan Kepala dan Bendahara BPKD Pematangsiantar untuk melakukan pungli tersebut. Dia pun tidak membantah akan ada pejabat di Kota Pematangsiantar yang berpotensi terlibat kasus ini. Dari hasil pemeriksaan Kepala BPKD yang ditangkap pada Sabtu (13/7), polisi menyimpulkan jika ada pejabat lain yang menjadi dalang dari kasus ini.
"Kepala BPKD bukan dalangnya. Jika dia dalangnya, kasus ini pasti sudah berhenti. Kita masih mendalami kasus ini untuk mencari tersangka lain," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sumut Kombes Pol Rony Samtana kepada wartawan, Senin (15/7). Tak menutup Kemungkinan Pejabat Lainnya di kota pematang siantar akan diperiksa sebagai saksi, Doakan saja agar terungkap secepatnya ujarnya. (Lam)