Bincang Jokowi dan Ivanka Trump,Anak Sekaligus Tangan Kanan Presiden USA - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, June 30, 2019

Bincang Jokowi dan Ivanka Trump,Anak Sekaligus Tangan Kanan Presiden USA

Metroxpose.com, Osaka - Putri Tertua Donald Trump, First Daughter dan juga “tangan kanan” Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, banyak kegiatan yang harus dilakukan Ivanka Trump dalam kehidupan sehari-hari. Yang teranyar, ia menghadiri KTT G-20 di Osaka, Jepang.
Di usianya yang sudah 37 tahun, banyak status yang harus disandang Ivanka, termasuk istri, ibu tiga anak, pengusaha, dan penulis. Lalu, bagaimana Ivanka menjalani kehidupan sehari-hari dengan jadwal yang padat dan apa rahasianya selalu terlihat cantik? Berikut ini pengakuannya kepada New Beauty.
 Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan diri berbincang dengan putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump saat menghadiri salah satu sesi dalam KTT G20 Osaka Jepang, Sabtu, 29 Juni 2019.
Presiden Jokowi bertemu dengan kedua pembicara membahas tentang pemberdayaan perempuan. Presiden juga sempat berfoto bersama,” ujar Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.
Sesi selanjutnya yang diikuti Presiden Jokowi adalah sesi yang membahas tentang upaya mengatasi kesenjangan, inklusivitas dan pembangunan yang berkesinambungan.(uli)