Waspada Naik Taxi Online "Driver Nakal Beraksi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, June 29, 2019

Waspada Naik Taxi Online "Driver Nakal Beraksi


Metroxpose.com, Jakarta - Subdit 3 Resmob Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap AS (30), sopir taksi online yang melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau pemerasan, Jumat, 28 Juni 2019. 
Korban seorang wanita memesan taksi online untuk pulang ke apartemen itu. Dapatlah  Suzuki Ignis dengan nomor polisi B 777 NAY yang dikemudikan tersangka pelaku. "Sekira jam 21.00 WIB, taksi online itu datang, dan korban naik taksi tersebut duduk di kursi bagian belakang sopir," ujarnya. 
Sopir pun tancab gas membawa penumpang itu menuju salah satu apartemen yang ada di daerah Pluit. Ketika dalam perjalanan, pelaku mengancam dan akan membunuh korban dengan senjata tajam dan meminta korban untuk menyerahkan uang, dan menurunkan korban di seputaran  blok M
"Saat ditangkap di rumahnya di Pondok Gede, Bekasi, tidak ada perlawanan dan dia mengakui," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Argo Yuwono di kantornya Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2019. 
Argo menjelaskan kronologi kejadian itu, berawal dari korban perempuan berinisial SDP yang akan pulang kerja dari Plaza Indonesia menuju Apartemen Grenn Bay Pluit, Jakarta Utara(Uli)