Seks Itu Indah Untuk Memulai Aktifitas Kamu Pagi Hari - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 11, 2019

Seks Itu Indah Untuk Memulai Aktifitas Kamu Pagi Hari


MetroXpose.com, Medan - Apakah kamu lebih sering bercinta dengan pasangan di malam hari ketimbang di pagi hari? Girls, selain memanaskan hubungan bersama sang pasangan, ternyata ada banyak keuntungan (termasuk manfaat kesehatan) yang bisa kamu dapat dari morning sex, lho!

1. Seks di pagi hari merupakan salah satu cara terbaik untuk memulai hari.

How do you take care of yourself? Berolahraga, melakukan hobi, dan menyantap sarapan sehat dapat membangkitkan suasana hati agar kamu bisa menjalani hari dengan mood yang lebih positif. Nah, menurut sebuah riset oleh Proceedings of the National Academy of Sciences di tahun 2010, seks di pagi hari dapat membangkitkan mood sepanjang hari, lho. “Seks di pagi hari mengeluarkan zat oxytoxin dari tubuh dan membuat kamu merasa lebih terhubung dengan sang pasangan,” jelas ahli seks Emily Morse.

2. Jam tidur kamu tidak terganggu.

Seks di malam hari tidak hanya mengurangi jam tidur kamu, tetapi juga bisa berdampak buruk ke kehidupan seks kamu di masa depan. Jika tubuh kurang tidur, kamu pun akan merasa lebih malas untuk berhubungan seks di malam hari, kan? Orgasme memang nikmat, namun jika kamu bangun di hari esok dengan tubuh yang lelah dan pegal, what’s the point?

3. Kamu akan merasa lebih enerjik saat berhubungan seks.

Bercinta setelah menjalani hari yang panjang dan melelahkan, atau setelah menyantap makan malam yang cukup banyak memang kurang menyenangkan. Mengapa harus memaksakan diri untuk berhubungan seks di malam hari jika kamu bisa melakukannya keesokan pagi setelah tubuh sudah recharge?

4. Kamu bisa melihat satu sama lain dengan lebih jelas.

Bercinta dengan cahaya ruangan yang remang-remang sudah tidak lagi spesial. You can do that every night! Dengan bercinta di pagi hari, kamu lebih bisa memerhatikan setiap detil tubuh satu sama lain. Ditambah lagi, ‘golden hour’ alias sinar matahari pagi yang menembus jendela kamar akan membuat kamu tampak lebih bersinar saat mempraktikkan posisi girl-on-top. You go, girl!