Pj. Bupati Pakpak Barat Pimpin Rapat Persiapan Desa TPPKK - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 18, 2019

Pj. Bupati Pakpak Barat Pimpin Rapat Persiapan Desa TPPKK


MetroXpose.com, PakPakBarat - Untuk memaksimalkan Desa Binaan TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat pada tahun 2019, TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat dipimpin ketuanya, Ny. Dra. Raudatus Shafa Asren Nasution, M.Psi, bersama jajarannya melakukan presentasi di hadapan Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, dan Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si dan para pimpinan OPD di Ruang Rapat Garuda, Gedung Sigellem Rempu, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Senin pagi (17/06).
Presentasi ini dilakukan menjelang turunnya tim monitoring penilai dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara. Ny. Raudatus Shafa mendeskripsikan tentang kondisi Desa Binaan, dalam hal ini Desa Perjaga, Kecamatan STTU Jehe, untuk kategori Hatinya PKK. Disampaikan juga dengan target akan capaian Desa Binaan tersebut nantinya di tingkat Provinsi Sumatera Utara.
Pj. Bupati menyambut baik akan konsistensi terhadap Desa Binaan ini yang selaras dengan target membangun Desa di Provinsi Sumatera Utara. Beliau berharap dukungan yang optimal dari OPD-OPD selaku Dewan Penyantun PKK sehingga target dan capaian Desa Binaan PKK untuk tahun 2019 ini sesuai dengan yang diharapkan(Rut)