Pisah Sambut Finance & Administration Head Auto2000 Amplas Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 18, 2019

Pisah Sambut Finance & Administration Head Auto2000 Amplas Medan

Jajaran Kepala Cabang Auto2000 Medan

MetroXpose.com, Medan - Prosesi serah terima Jabatan dilingkungan perkantoran adalah hal yang lumrah, apalagi diisi oleh orang yang berkompeten dibidangnya, seperti serah terima Jabatan di salah satu Cabang Auto2000 Amplas Medan yang digelar (18/6), Pejabat lama Finance & Administration Head (FAH)  yaitu Bapak Felix Po akan menduduki Jabatan barunya sebagai Kepala Divisi Lexus di Jakarta.
Sementara Pengganti yang akan menduduki posisi sebagai FAH di Auto2000 Medan Amplas adalah Bapak Fajar Heriwijaya yang sebelumnya juga menjabat posisi yang sama di cabang Auto2000 Gatot Subroto Medan.
Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Herry Liu sebagai Korwil Auto2000 Sumatera sekaligus Kepala Cabang Auto2000 Amplas, Bapak Sutadi Korwil Grup Astra Medan, dan juga Bapak Adril Amran Sebagai Korwil FAH Sumatera serta Timbul Siregar Sebagai Korwil Kepala Bengkel Auto2000 Medan



Acara berjalan lancar dan  mendapat sambutan yang baik dari semua karyawan, sambil bersantap hidangan dan diiringi selingan musik Dilova Entertainment. Acara Berakhir dengan sesi Foto dengan Bapak Felix Po yang akan meninggalkan Auto2000 Amplas Medan(dons)
Custtomer Relation Auto2000 Seluruh Cabang Medan




Jajaran Manajemen Auto 2000 Amplas Medan