Toyota Supra 335HP diklaim Untuk Mobil Sport - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 16, 2019

Toyota Supra 335HP diklaim Untuk Mobil Sport

MetroXpose.com, Jakarta - Kehadiran roadster Toyota Supra memang mengesankan banyak pihak. Supra hadir dengan desain yang sporty dengan lekukan yang aerodinamis. Namun banyak yang bertanya-tanya soal performa mobil yang menggunakan mesin kembaran BMW Z4 ini.
Baru-baru ini, Carscoops melakukan serangkaian pengujian performa dengan Toyota Supra 2020. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 96 kilometer per jam dalam 3,8 detik. Dalam pengujian ini memanfaatkan sistem kontrol peluncuran yang terdapat dalam fitur mobil ini. Namun pada pengujian kedua mengabaikan fitur itu dan lebih mengandalkan kemahiran memainkan trottle dan gas. Dengan kecepatan yang sama, Supra baru mencatatkan waktu 4,1 detik.
Kemudian media ini juga menjajal dengan jarak sejauh seperempat mil, Toyota Supra mampu mencapai catatan terbaik 12,3 detik pada kecepatan 181 km / jam. Catatan tersebut menempatkan Supra di depan BMW M2 Competition dan Ford Mustang Shelby GT350, yang keduanya memiliki power lebih besar. Toyota Supra juga hanya sedikit lebih lambat dari Chevrolet Corvette dan Porsche Cayman GTS. Hal ini menyebabkan publikasi bahwa tenaga Supra lebih besar daripada 335 hp yang diklaim Toyota untuk mobil sport.
Dalam tes performa lain, Supra mampu mencapai 1,07 g yang mengesankan di skidpad, sedikit lebih baik dari Cayman GTS dan BMW M2. Mobil juga dapat menghentikan laju dari 112 km / jam hingga berhenti di jarak 148 kaki.