Rektor Baru UMI Medan Dilantik Ketua Yayasan Pendidikan GMI - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 22, 2019

Rektor Baru UMI Medan Dilantik Ketua Yayasan Pendidikan GMI


MetroXpose.com medanKetua Yayasan Pendidikan Gereja Methodist Indonesia (GMI) Wilayah I Binran Sipayung dan Pimpinan GMI Wilayah I Bishop KW Sinurat, melantik Humuntal Rumapea sebagai Rektor Universitas Methodist Medan (UMI) di Gereja GMI Manna Marturia Tanjung Sari, Pasar II, Medan, Senin (29/4/2019).
Humuntal Rumapea resmi menjabat Rektor UMI Medan untuk periode 2019-2023 menggantikan Pantas Simanjuntak. Setelah pelantikan itu, serah terima jabatan rektor dilakukan di Aula Fakultas Kedokteran UMI Kampus II UMI Medan.
Selain dihadiri Bishop GMI Wilayah I KW Sinurat, Ketua Yayasan Pendidikan GMI, serah terima jabatan rektor juga dihadiri anggota DPR RI Sofyan Tan, Ketua LLDikti Wilayah I Dian Armanto, tiga guru besar UMI (Prof. Hadyanto Lim, Prof. dr. Thomson Nadapdap, Prof. Himpun Panggabean), para wakil rektor, dekan dan wakil dekan serta undangan dari UKM UMI Medan.
Dalam sambutannya, rektor yang baru saja dilantik Humuntal Rumapea menyampaikan bahwa ke depan ia memiliki visi dan misi memajukan UMI Medan, meningkatkan kualitas lulusan, menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai lembaga, meneruskan program rektor sebelumnya."Saya memiliki visi ingin memajukan kampus menjadi lebih baik, menyelaraskan tridharma perguruan tinggi serta meningkatkan akreditasi program studi dan lembaga," paparnya.
Sementara itu, mantan Rektor Pantas Simanjuntak menyampaikan selamat kepada rektor baru. Selama menjabat sampai dua periode, Pantas mengaku masih ada program yang belum terselesaikan hingga masa akhir jabatan"Saya menitipkan program kerja yang sudah berjalan agar diteruskan demi untuk kepentingan bersama di lingkungan kampus UMI Medan," tandas Pantas Simanjuntak.
Ketua LLDikti Wilayah I, Dian Armanto menyampaikan selamat kepada rektor baru dan mengajak rektor baru bekerja sama dalam memajukan pendidikan tinggi di Sumut, serta meningkatkan kualitas lulusan UMI ke depan. (val)