Cara Merekam Whatsapp di Android - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 24, 2019

Cara Merekam Whatsapp di Android


Kita sudah biasa dengan panggilan audio dan video melalui aplikasi WhatsApp. Tapi apakah Anda pernah merekam panggilan itu? Meski ada kekhawatiran rekaman bisa disalahgunakan, namun ada kalanya kita sangat membutuhkannya.Laman techzim, baru-baru ini memberikan tips cara merekam percakapan di WhatsApp, namun tidak bisa dilakukan pada semua smartphone.
Berikut cara merekam panggilan WhatsApp versi Android:
1. Instal aplikasi Cube Call Recorder (gratis) dan buka. Berikan semua izin yang diperlukan dan Anda mulai untuk mengoperasikannya.
2. Kemudian, buka WhatsApp dan lakukan panggilan, pemberitahuan akan muncul di layar Anda yang menunjukkan panggilan WhatsApp Anda sedang direkam. Jika tidak muncul maka ketuk ikon mikrofon secara manual di aplikasi Cube Recorder. Ini akan mulai merekam panggilan Anda sesudahnya.
3. Dalam beberapa kasus, rekaman tidak memiliki audio. Untuk memperbaiki masalah ini, ketuk pada menu dan buka rekaman. Lalu ubah sumber audio rekaman VoIP menjadi Mikrofon (Ona)