Ada 7 Type Traveler Sejati - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 24, 2019

Ada 7 Type Traveler Sejati


Medan(MetroXpose.com). Apakah Anda seorang pelancong sejati? Traveling saat ini sering dilakukan masyarakat. Ada yang tujuannya melepaskan diri dari penat yang bertubi-tubi. Ada juga yang ingin agar mendapatkan petualangan baru. Pilihan untuk melancong pun beragam bentuknya. Ada Traveleryang memilih model perjalanan nyaman dengan harga tinggi, ada pula yang lebih suka gaya santai dengan harga ketat.
Sebagai seorang traveler banyak hal yang bisa Anda kulik pas traveling. Mulai dari kuliner yang lezat, panorama alam yang menakjubkan hingga kisah-kisah sejarah yang tidak hilang dimakan waktu.
Platform agen travel online di Indonesia, Pegipegi menemukan banyak sekali tipe-tipe traveler dengan preferensi wisata dan motivasi yang berbeda. Dilansir dari keterangan pers yang diterima Tempo pada 23 April 2019, mereka dikerucutkan menjadi 7 tipe traveler. Kira-kira Anda tipe traveler yang mana? 
1. Si Sayang Keluarga
Soal perencanaan perjalanan yang mandiri, Anda cukup mahir. Apalagi kalau sudah melibatkan keluarga tercinta. Mulai dari lokasi hotel hingga akses transportasi selama perjalanan pasti dipikirkan matang-matang. Dengan motivasi refreshing, keluarga dan pasangan selalu jadi pendamping traveling Anda. Online reviews dan penerbangan nyaman jadi pegangan utama selama traveling.

2. Si Selow
Akrab dengan dunia traveling dan paham internet. Namun Anda paling sering mengulik banyak informasi di dunia maya. Hal itu terlihat dalam mengatur tata ruang itinerary perjalanan kamu. Namun, dengan motivasi memperkaya pengetahuan dengan budaya baru, Anda rela menimbang biaya penerbangan yang terjangkau dengan tipe penginapan unik. Tiap kali jalan, pasti selalu melibatkan atau pasangan sebagai traveling partner.

3. Si Eksis
Soal perencanaan dan perburuan tiket murah, Anda memang ahlinya. Selalu melibatkan teman dekat di tiap perjalanannya, Anda selalu punya satu tujuan traveling, biar terlihat eksis, keren dan gaul di media sosial. Dengan bujet seefisien mungkin serta koleksi tempat wisata beragam, influencer media sosial hingga review tempat di media jadi referensi berburu spot wisata Instagramable.

4. Si yang Penting Nyaman 
Demi dapat pengalaman traveling yang berkesan, Anda selalu punya bujet yang fleksibel. Biar nyaman, Anda sangat memperhatikan jatuhnya hari libur, lokasi destinasi wisata dan pasti punya satu agen travel yang sangat dipercaya. Kadang-kadang bila melibatkan keluarga besar, anda sangat memperhatikan fasilitas hotel yang nyaman, tempat makan yang bagus dan bersih. Anda bahkan nggak sayang menghamburkan uang demi dapat penerbangan yang nyaman.

5. Si Pemula
Anda sering menggunakan aplikasi perjalanan yang berbeda tanpa melakukan pemesanan. Selalu terkesima dengan postingan wisata di media sosial, Anda bakal senantiasa mengajak teman sekolah atau kuliah tiap kali buat traveling. Tentu saja, demi memperoleh pengalaman yang tidak terlupakan dengan bujet yang terbatas. Selalu memilih tipe penginapan yang terjangkau dari segi biaya dan lokasi, Anda nggak sungkan buat mencicipi banyak makanan baru dan datang ke tempat yang seru.(Dons)