Presiden Kunker ke Kabupaten Batubara, Pengamanan Ketat Personil TNI-Polri Disiagakan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, February 7, 2024

Presiden Kunker ke Kabupaten Batubara, Pengamanan Ketat Personil TNI-Polri Disiagakan


Batubara Metroxpose.com | Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di daerah Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (7/2).

Pengamanan yang dilakukan Kapolda Sumut bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan untuk menjaga situasi selama kegiatan Presiden RI berjalan kondusif.

Dalam kunjungan kerjanya di Sumut, Presiden Joko Widodo meresmikan dua ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang ditargetkan dapat mengintegrasikan pergerakan logistik di kawasan ekonomi.

Kedua jalan tol itu diantaranya Jalan Tol Indrapura-Kisaran seksi I Indrapura-Lima Puluh (15,6 km) garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan Jalan Tol Kuala Tanjung-Tebingtinggi-Parapat seksi I Tebingtinggi-Indrapura (28 km) yang digarap anak usaha Hutama Karya, PT Hutama Marga Waskita.

Sebelumnya, Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I Bukit Barisan juga menjemput Presiden Jokowi beserta rombongan yang tiba melalui Bandara Kualanmu, Kabupaten Deliserdang




(SS/MX)