Miliki Sabu, Warga Sarudik Ini Dicokok Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sibolga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, February 7, 2024

Miliki Sabu, Warga Sarudik Ini Dicokok Tim Opsnal Resnarkoba Polres Sibolga


Sibolga Metroxpose.com | Satuan Narkoba Polres Sibolga berhasil mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika di Jalan Jetro Hutagalung, LK VIII, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 17.30 Wib.

Identitas Tersangka adalah KSA (40) Thn, seorang Wiraswasta, Alamat Jln Jetro Hutagalung, Lk VIII, Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, yang dikenal dengan nama K.

"Barang bukti yang berhasil disita meliputi satu buah dompet merah yang berisikan 21 Paket Kecil Sabu dengan Berat Total 2,10 Gram, satu buah timbangan digital, dan satu bungkus plastik klip sabu. Selain itu, juga ditemukan uang sebesar Rp. 470.000,- dan satu buah handphone merk INFINIX warna hitam," Jelas Kapolres AKBP Achmad Fauzy melalui Kasat Narkoba IPTu Rahmad Hutagaol.

Dikatakan, KSA alias K saat dilakukan pengejaran, pelaku mencoba membuang dompet merah yang berisi barang bukti ke arah kanannya. KSA alias K mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya dan diperoleh dari seorang laki-laki bernama Bayu.

Tersangka beserta Barang Bukti kemudian diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut di Polres Sibolga. Keberhasilan dalam mengungkap kasus ini menegaskan komitmen Polres Sibolga dalam memerangi Peredaran Narkotika di wilayahnya, Ungkap Kasat Narkoba.

Dalam kasus ini, Tersangka akan dijerat dengan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu sesuai dengan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI tahun 2009 tentang Narkotika.




Reporter : Man/MX