PSDKP Sibolga Amankan Satu Unit Kapal Ikan, Diduga Tanpa Dokumen - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 6, 2024

PSDKP Sibolga Amankan Satu Unit Kapal Ikan, Diduga Tanpa Dokumen


Metroxpose.com, Tapteng | Diduga tidak dilengkapi dokumen, kapal ikan KM Swarna Sejati Nomor A/713/KP-PS/006262 diamankan Satuan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Sibolga, di perairan Teluk Tapian Nauli, Jumat (5/6/2023).

Pihak PSDKP Sibolga yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi. Salah satu petugas PSDKP yang berhasil dijumpai awak media di kantornya di Jalan Gatot Subroto, Pondok Batu, Sarudik, Tapteng, tidak bersedia untuk memberikan keterangan.

Namun petugas tersebut tidak membantah jika pihaknya mengamankan satu unit kapal ikan tanpa dilengkapi dokumen. Ia menyarankan wartawan datang keesokan harinya, untuk mendapatkan keterangan resmi.

"Besok pagi saja datang ya. Petugas yang berwenang untuk memberikan keterangan masih dalam perjalanan," jawabnya.

Diperoleh informasi, kapal ikan
KM Swarna Sejati saat ini belum diketahui apakah ada ABK yang turut diamankan dalam operasi tersebut dan saat ini kapal tersebut diamankan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga, di Jalan Gatot Subroto, Pondok Batu, Tapteng.




Reporter : Man/MX