KPU Sibolga Siap Laksanakan Pemilu 2024, Logistik dan Perlengkapan Sudah Diterima - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 9, 2024

KPU Sibolga Siap Laksanakan Pemilu 2024, Logistik dan Perlengkapan Sudah Diterima


Metroxpose.com, Sibolga | Sejumlah logistik pemilu 2024 telah diterima oleh pihak KPU Sibolga. Seluruh perlengkapan tersebut nantinya akan digunakan di 4 titik wilayah di Kota Sibolga.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Sibolga Afwan Nasution, saat dijumpai di kantor KPU Kota Sibolga, di Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Selasa (9/1/2024).

Dijelaskan, sejumlah logistik Pemilu tersebut diantaranya berupa kotak suara, tinta, kemudian surat suara DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI, dan terakhir surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden.

"KPU saat ini sedang menerima logistik penyelenggaraan Pemilu 2024, yaitu berupa logistik surat suara, kotak suara, tinta, kemudian surat suara DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI, dan terakhir surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden," jelas Afwan.

Afwan juga mengatakan KPU Sibolga juga sudah menyelesaikan pelipatan surat suara, sejak tanggal 8 Januari 2024, dengan memanfaat swadaya dari masyarakat setempat.




Reporter : Man/MX