Diduga Tak Terima Suaminya Dilaporkan, Istri Kades Mardame Datangi Rumah Warga Lontarkan Kata Makian - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 5, 2024

Diduga Tak Terima Suaminya Dilaporkan, Istri Kades Mardame Datangi Rumah Warga Lontarkan Kata Makian





Metroxpose.com, Tapteng | Viral di media sosial seorang wanita datangi rumah warga dengan nada kasar bahkan melakukan hal yang tidak senonoh, disebut - sebut salah seorang istri kepala desa dari Desa Mardame, Kecamatan Sitahuis, Tapanuli Tengah.

Pada video yang diunggah di facebook akun bernama Hendryk Bryrey Carysa Situmorang terlihat mengeluarkan kata - kata kasar sambil menunjuk ke arah pria yang memvideokannya.

Saat dikonfirmasi pemilik akun tersebut, dikatakannya, bahwa wanita yang membuat keributan di depan rumahnya seorang istri dari kades Mardame yang datang tiba - tiba membuat onar dan ribut dengan mengeluarkan kata- kata yang tidak senonoh di halaman rumahnya sambil menunjukkan bokongnya.

"Kami baru tiba dari rumah mertua saya, tiba-tiba RH dan juga iparnya datang, langsung ribut, mengeluarkan kata makian (kata kotor) sesekali menunjukkan bokongnya kepada kami," Ujarnya.

Diduga kedatangan istri Kades tersebut atas ketidaksenangannya atas panggilan pihak kepolisian yang didapatkan Kades Mardame atas laporannya.

"RH datang ke rumah saya atas ketidaksenangannya yang atas panggilan pihak kepolisian atas penyerangan yang dilakukan oleh suaminya terhadap keluarga kami waktu lalu" Jelasnya.

"Bukan hanya rumah saya yang didatanginya, warga lain bermarga Tampubolon juga bahkan sampai hampir membanting kursi" Ungkapnya.

Kejadian tersebut yang diunggah melalui siaran langsungnya mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

Sementara itu, Kades Mardame, Master Gultom yang dikonfirmasi terkait video yang beredar, dirinya menyampaikan saat itu masih berada di Kantor Inspektorat Tapteng.
"Saya masih di inspektorat pak ya nanti saya hubungi," jawabnya singkat.




Reporter : Man/MX