TKD Prabowo - Gibran Gelar Tapteng Gemoy - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 11, 2023

TKD Prabowo - Gibran Gelar Tapteng Gemoy


Metroxpose.com, Tapteng | Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan wakil presiden 2024 - 2029, Prabowo - Gibran di Kabupaten Tapanuli Tengah, adakan kegiatan Tapteng Gemoy bersama partai koalisi Indonesia Maju.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun - Alun Kota Pandan tersebut dirangkai dengan pengukuhan secara simbolis pengurus TKD, Flasmob Gemoy, serta berbagi susu kotak gratis kepada para pengendara, Senin (11/12/2023) sore.

"Ini merupakan kegiatan pertama tim kampanye Prabowo - Gibran di Tapteng," kata Hazmi Arif Simatupang, ketua TKD Prabowo - Gibran Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo - Gibran kepada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kita juga nantinya akan laksanakan kegiatan setiap hari Sabtu di tingkat Kecamatan yang namanya Sabtu Biru Langit Ceria. Jadi kegiatannya berganti - ganti sampai waktu selesainya kampanye, atau minggu tenang," jelasnya.

"Apa yang kami harapkan dan targetkan di Tapanuli Tengah ini mendapat 80 persen suara untuk pasangan Prabowo - Gibran dengan kemenangan satu putaran," ungkap Hazmi, yang juga sebagai Ketua Dpc Partai Gerindra Tapteng.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa pengurus partai dari koalisi sembilan partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.




Reporter : Man/MX