Satuan Narkoba Polres Sibolga Amankan Residivis Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 16, 2023

Satuan Narkoba Polres Sibolga Amankan Residivis Narkoba

Metroxpose.com, Sibolga | Tim Operasional Satuan Narkoba Polres Sibolga amankan seorang terduga pelaku narkoba di Jalan Kenari, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (16/12/2023), sekitar pukul 00.30 WIB,

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasat Narkoba AKP Sugiono, menyampaikan identitas tersangka yakni ES (37) Alias E. Pelaku juga seorang residivis dengan Pekerjaan sebagai Wiraswasta.

"Setelah melakukan penggeledahan, satu orang laki-laki berhasil diamankan, yakni ES (37) Thn alias E. Di sekitarnya, ditemukan 1 (satu) paket kecil Narkotika Jenis Sabu," kata Sugiono, Sabtu (16/12/2023).

Dijelaskannya, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) paket kecil klip Narkotika Jenis Sabu dengan Berat 0,21 Gram. Dan saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke satuan narkoba Polres Sibolga untuk penyidikan lebih lanjut.


Dalam kasus ini, Tersangka akan dijerat dengan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu sesuai dengan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) dari UU RI tahun 2009 tentang Narkotika.


Reporter : Man/MX