Reses ke III Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori Himbau Masyarakat Laporkan Petugas PKH Jika Lakukan Intimidasi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 7, 2023

Reses ke III Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori Himbau Masyarakat Laporkan Petugas PKH Jika Lakukan Intimidasi


Metroxpose.com Sibolga - Wakil Ketua DPRD Sibolga, fraksi Golkar Jamil Zeb Tumori menggelar reses ke III tahun 2023, di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kamis (7/12/2023).

Ratusan Masyarakat yang hadir yang memang rata- rata pendukung sebelumnya, menyampaikan banyak hal ataupun aspirasi terkait dengan berbagai bidang sesuai dengan tupoksinya.

"Banyak hal yang disampaikan masyarakat dan harus diselesaikan, terutama dengan bantuan, PKH, serta pengurusan jaminan sosial dari Kementrian Sosial, juga dengan rumah tidak layak huni, kemudian pendidikan juga disampaikan masyarakat pada reses kali ini," kata Jamil pada resesnya.

Dikatakannya, reses yang bertepatan dengan masa tahapan Kampanye Pemilu 2024, menurutnya, tidak ada kendala apapun, pasalnya masyarakat yang hadir disini juga sudah mengerti.

"Masyarakat sudah paham dan mengerti, kita hanya menjelaskan tahapan-tahapannya saat pemilihan nantinya," jelasnya.

Jamil juga menyampaikan, bagi masyarakat yang telah tercatat mendapat bantuan, baik PKH, dan bantuan Pemerintah lainnya, agar tidak khawatir apabila ada tekanan dari oknum - oknum tertentu. Jika ada yang melakukan tindakan seperti itu, Jamil menghimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada pihaknya.

"Kalau ada petugas PKH yang melakukan tekanan, sampaikan kepada saya, biar kita pecat petugas PKH," sebut Jamil.

Sementara itu, Suryanti Sidabutar dari Komisi II DPRD Sibolga yang juga melaksanakan reses ke III dilokasi yang sama menyampaikan kepada masyarakat akan selalu mengawasi bantuan - bantuan Pemerintah yang diberikan kepada warga.

"Kita akan tetap mengawasi agar bantuan pemerintah tetap tersalurkan sesusai dengan penempatannya. Jadi jangan nanti ada bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang memang keluarganya sudah berkecukupan, sementara ada yang keluarganya kurang mampu malahan tidak mendapatkan bantuan," tegasnya.




Reporter : Man/MX