Polres Tapteng Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 30, 2023

Polres Tapteng Siap Amankan Tahapan Kampanye Pemilu 2024


Metroxpose.com, Tapteng - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif menghadapi Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kepolisian Resor Tapanuli Tengah tingkatkan pengamanan dan kegiatan patroli Harkamtibmas ke objek vital maupun lokasi yang dianggap rawan terjadi kejahatan tindak Pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) maupun kejahatan jalanan lainnya, Rabu (29/11/2023).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, melalui Kasat Samapta Polres Tapteng AKP Tohap Sibuea, menyampaikan bahwa kegiatan patroli Harkamtibmas ini akan terus ditingkatkan dan dilaksanakan sehingga susasa kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

"Saat ini sudah memasuki masa tahapan kampanye pemilu 2024, sehingga patroli harkamtibmas yang dilaksanakan semakin di tingkatkan bukan hanya tempat keramaian tetapi objek vital Operasi Mantab Brata Toba 2023 seperti Kanto KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang logistik KPU Kab. Tapteng juga dilakukan Pengamanan dan Kunjungan Patroli," jelas Tohap.

Pantauan dilapangan, Personil Satuan Samapta Polres Tapanuli Tengah melaksanakan pengamanan melekat terhadap Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 antara lain Kantor KPU dan Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kab. Tapteng, Kantor Bawaslu Kab Tapteng.

Selain itu, juga dilaksanakan patroli dialogis bersama warga dilokasi keramaian pasar Pandan, Perbankan, Objek Wisata serta lokasi yang dianggap sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya.




Reporter : Man/MX