Mahasiswa Asal Siborong-Borong Tewas Mengenaskan di Bali - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 23, 2023

Mahasiswa Asal Siborong-Borong Tewas Mengenaskan di Bali

MetroXpose.com Bali | Mahasiswa Asal Siborong Borong Tapanuli Utara Aldi Sahilatua Nababan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kosnya jalan bypass Ngurah Rai Benoa di Kuta Selatan,Kabupaten Badung Bali.

Monalisa Nababan Mendeskripsikan kondisi adiknya yang tengah meregang nyawa

Alat kelamin pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser,” tulis akun Instagram @monalisanababan_, dikutip pada Rabu (22/11/2023).

Kondisi inilah yang membuat keluarga meyakini korban meregang nyawa akibat dibunuh. Bahkan dugaan ini disebutkan berkali-kali di caption unggahan Monalisa kala memohon bantuan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Presiden Joko Widodo untuk mengusut kasus yang menewaskan sang adik.

Kini Polresta Denpasar selaku salah satu pihak yang terlebih dahulu mengusut kasus kematian Aldi ikut angkat bicara. 

Dikutip dari akun Instagram @polrestadenpasar, pihak kepolisian menceritakan kronologi hingga akhirnya jenazah korban ditemukan.

Diketahui penemuan mayat tersebut pada Sabtu tanggal 18 November 2023 sekira pukul 08.30 WITA,” ungkap Polresta Denpasar di keterangan tertulisnya.

Kala itu pemilik kos, Nyoman Risup Artana (43), menaruh curiga karena ditemukannya banyak lalat hijau di sekitar kamar korban. Nyoman lalu mencoba mengetuk pintu kamar korban tetapi tidak ada tanggapan.

Saksi juga melihat ada darah yang keluar dari bawah pintu kamar kos, melihat hal tersebut saksi langsung melapor ke Polsek Kuta Selatan,” ujar Polresta Denpasar.

Setelah petugas Kepolisian datang dan kamar kos di buka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam, saat ditemukan korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya,” sambungnya.

Saat itu, kondisi jenazah sudah sangat mengenaskan. Bahkan menurut polisi, jenazah sudah dalam proses pembusukan.

Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai, korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan,” tutur Polresta Denpasar


Reporter : Lam/MX