Jumat Curhat Polres Lampung Tengah, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 24, 2023

Jumat Curhat Polres Lampung Tengah, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


MetroXpose.com Lampung Tengah | Bertempat di aula Balai Kampung Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah, telah berlangsung giat Jumat Curhat bersama Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit,  Jum’at (24/11/23)

Kegiatan yang dikemas dengan duduk bersama antara pihak Kepolisian dan seluruh elemen masyarakat tersebut bertujuan untuk mengimplementasikan bahwa Polri selalu hadir ditengah masyarakat.

Turut hadir mendampingi Kapolres Lampung Tengah pada program Jumat Curhat yakni para Kasat, Kasi, Kapolsek beserta Forkopimcam Terusan Nunyai.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan beberapa hal yang pertama terkait Keamanan.

AKBP Andik menyampaikan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Jangan saling acuh tak acuh terhadap lingkungan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif diwilayah kita,” ujarnya.

Kemudian menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini, Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Terusan Nunyai, khususnya masyarakat Kampung Tanjung Anom agar tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Memasuki tahun Politik, saya berharap kepada seluruh masyarakat, walaupun berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup guyup rukun dan terus jaga kerukunan antar sesama,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyaraskat agar mewaspadai maraknya berita hoax dan provokatif serta kampanye negatif menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 ini, apalagi sebentar lagi akan memasuki tahapan kampanye,” imbaunya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat bersinergi berkolaborasi bersama TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

“Sehingga, pelaksanaan Pemilu diwilayah Kabupaten Lampung Tengah diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan menciptakan iklim demokrasi yang sejuk dan damai bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama Kapolres Lampung Tengah dan diakhiri dengan foto bersama. ....







Reporter : DS/MX