Sekda Pemkab Deliserdang, Lantik Kepala Puskesmas dan Kasubbag BKPSDM - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 19, 2023

Sekda Pemkab Deliserdang, Lantik Kepala Puskesmas dan Kasubbag BKPSDM


Metroxpose, Deliserdang | Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP melantik tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan seorang Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Deli Serdang, Senin (18/9/2023).

Ketiga Kepala UPT Puskesmas yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Deli Serdang No. 439 Tahun 2023 yang ditetapkan tanggal 15 September 2023, yakni dr Misdar Ningsih sebagai Kepala UPT Puskesmas Biru Biru, Kecamatan Biru Biru; dr Fendi Hutauruk sebagai Kepala UPT Puskesmas Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak; dan dr Elfira Yanti sebagai Kepala UPT Puskesmas Namorambe, Kecamatan Namorambe.

Seorang lagi yang dilantik adalah Sugiharti STr Keb sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Pagar Merbau, Kecamatan Pagar Merbau.

Sekda dalam arahannya menekankan, pelantikan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari proses evaluasi, pertimbangan matang, penilaian objektif serta pengalaman, wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal.

"Berkenaan dengan itu, kepada saudara-saudara yang dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dengan semangat dan penuh tanggungjawab yang tinggi sesuai tugas pokok dan fungsi di lingkungan masing-masing. Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada institusi dan masyarakat," tegas Sekda.

Sekda berpesan, agar para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk melaksanakan segala pekerjaan berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku. Terus meningkatkan inovasi dan kreativitas untuk mempercepat dan menyelesaikan kompleksitas pelaksanaan dan permasalahan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta memberi pelayanan prima dan kinerja terbaik.

"Laksanakan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara serta Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai ini," pesan Sekda.

Hadir pada pelantikan tersebut, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Drs David Efrata Tarigan MSP; Inspektur, H Edwin nasution SH; Kepala Dinas Pendidikan, Yudy Hilmawan SE MM; Kepala Dinas Kesehatan, dr Asri Ludin Tambunan MKeb (PD) SpPD; dan lainnya.


Reporter : Syaipul Siregar