Sah! Deklarasi Pasangan Anies dan Cak Imin di Surabaya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 2, 2023

Sah! Deklarasi Pasangan Anies dan Cak Imin di Surabaya


MetroXpose. Surabaya | Hebohnya dua hari belakangan pasangan yang di gadang gadang menjadi capres dan cawapres yang digawangi Surya Paloh, akhirnya terjawab sudah dengan adanya deklarasi resmi Anies-Cak Imin pasangan capres-cawapres pertama yang deklarasi jelang Pilpres 2024.Deklarasi Anies-Cak Imin dilakukan di Hotel Yamato/Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023).

 Anies-Cak Imin kompak memakai pakaian warna putih dan peci hitam saat deklarasi 

Dalam deklarasi itu tampak dihadiri oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh hingga Waketum NasDem Ahmad Ali. Sementara itu, hadir pula Sekjen PKB Hasanuddin Wahid hingga Waketum PKN Jazilul Fawaid

"Insyaallah ketika KPU membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presidennya, Insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini," ujar Surya Paloh.

"Saya dan PKB siap mengawal Mas Anies untuk melanjutkan cita-cita, perjuangan, dan nilai-nilai juang serta ajaran-ajaran yang mulia ini," ucap Cak Imin.

Cak Imin sebelumnya enggan menjawab pertanyaan tentang alasannya memilih menjadi bakal cawapres untuk Anies. Cak Imin hanya mengucap bismillah. Dalam sambutanya Imin bertemu dengan Surya Paloh dan diberikan pernyataan bahwa dirinya diminta jadi cawapres pendamping anies dan jawabnya harus detik itu juga dan saya jawab Siap," tandasnya tegas

Anies dalam pidatonya mangatakan manakala dirinya ditelepon untuk hadir di kantor dpp dan diberikan pernyataan besok ada deklarasi dan jawabanya saya siap ," kelakarnya 

Anies Juga mengatakan bahwa muhaimin merupakan victim kedua yang harus menjawab pada saat itu juga tentang kesiapan pencalonan yang di Gagas Surya Paloh.

Dia kemudian menjelaskan sejumlah alasan dirinya akan bertarung di Pilpres 2024. Salah satunya, Cak Imin ingin mengabdi untuk bangsa dan negara dan meneruskan perjuangan kakek buyutnya.

"Tidak ada niat lain selain memperbaiki, menyempurnakan, untuk meneruskan perjuangan Mbah Bisri, meneruskan perjuangan para aulia, para pendiri NU," jelasnya. 


Reporter : VDB