Binmas Polres PadangSidempuan Sambangi Warga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 9, 2023

Binmas Polres PadangSidempuan Sambangi Warga


Metroxpose.com, PadangSidempuan |  Satuan pembinaan masyarakat Polres Padangsidimpuan senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system (DDS) dan sambang kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar, bersama personilnya di Desa Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (9/8/2023) pagi.

Beragam persoalan kriminalitas serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Padangsidimpuan menjadi perhatian bersama, apalagi menjelang Pilkades yang akan berlangsung tanggal 24 Agustus 2023 nanti.

Selanjutnya Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar bersama anggota melakukan komunikasi Sosial sebagai giat preemtif dari Sat Binmas serta menyampaikan agar masyarakat punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan Ungkapnya.

Pada kesempatan itu pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkades.

Situasi Kamtibmas kondusif adalah harapan kita semua, dengan tetap berpegang teguh pada warisan leluhur kita "Dalihan Natolu, hita do sannari, Hita do haduan (Kita sekarang kita yang akan datang) untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai Akronim SANTABI Polres Padangsidimpuan “Selaras, Aman Tampil Baik" pungkasnya.

Kasat juga meminta apabila terjadi masalah di lingkungan tempat tinggal masing-masing yang berpotensi meninbulkan konflik internal maka harus segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas kami untuk secepatnya ditangani.

Untuk diketahui lanjut Kasat Binmas, pihaknya akan menyambangi lokasi giat-giat masyarakat untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan kemitraan Polisi dengan masyarakat.

Hal tersebut menjadi animo tersendiri buat Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Padangsidimpuan dalam memelihara Kamtibmas melalui kegiatan sambang.




Reporter : Syaipul Siregar