Sekda Pemkab Deliserdang Hadiri Harlah PKB di Lubukpakam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, July 23, 2023

Sekda Pemkab Deliserdang Hadiri Harlah PKB di Lubukpakam

 


MetroXpose.com Deliserdang | Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor Ssos MAP menghadiri Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Deli Serdang, Jalan Lubuk Pakam-Medan, No.68, Lingkungan 1, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (23/7/2023).

Pada kesempatan itu, Sekda berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dengan DPC PKB Deli Serdang selama ini bisa tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

"Semoga di usia 25 tahun ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus ikut serta dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 45, dan Bhinneka Tunggal Ika," harap Sekda.

PKB, sebut Sekda, didirikan 25 tahun lalu oleh para sesepuh, kyai, guru besar di Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), khususnya almarhum Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, KH Ma'ruf Amin dan ulama lainnya. 

"Oleh karena itu, saya mengajak dengan kebersamaan dan kegotongroyongan, mudah-mudahan dengan visi misi PKB selalu bersinergi dan gotong royong untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sesuai visi misi Bapak Bupati Deli Serdang serta Wakil Bupati, yaitu Deli Serdang dengan masyarakatnya yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan," sambung Sekda.

Sebelumnya, Ketua DPC PKB Deli Serdang, H Said Hadi SE memaparkan perjalanan PKB selama kepengurusan 2023-2027 yang disahkan Ketua Umum PKB,Muhaimin Iskandar, pada 4 April 2022 lalu, mengemas sistem agar PKB bisa bangkit sesuai motto, "Kita Bangkit, Solid, Menang". Saat ini, sudah terbentuk 33 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 22 kecamatan di Deli Serdang," paparnya.

PKB, sambung Said Hadi yang juga anggota DPRD Deli Serdang ini, juga diamanahkan untuk bisa memberikan minimal 1.000 kartu tanda anggota (KTA). "Tapi kita dapat memberikan sejumlah 3.250 KTA di Kabupaten Deli Serdang. Ini prestasi yang luar biasa. Dari seluruh Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang yang terbaik jumlahnya hampir 225 persen," sebutnya.

Untuk target pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, DPC PKB menargetkan enam kursi DPRD Deli Serdang, dan dua kursi DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara III.

Ketua Panitia Syukuran Harlah ke-25 PKB, H Rachmadsyah SH melaporkan Peringatan Harlah ke-25 PKB dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. "Mudah-mudahan Harlah ke-25 PKB ini menjadi momentum membangkitkan semangat untuk tetap berjuang, bergerak menuju kemenangan PKB," ucapnya.

Hadir pula pada kegiatan ini, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Utara, Drs Syaiful Safri MM; Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut, Drs M Hatta Siregar SH MSi; Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Sumut, H Upar Pulungan beserta Pengurus DPW PKB Sumut dan DPC PKB Deli Serdang lainnya; Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang; Kaban Kesbangpol Deli Serdang, Drs Zainal Abidin Hutagalung; Kadis Pendidikan, Yudi Hilmawan SE MM; Kabag Umum Setdakab Deli Serdang, Wagino Sajali SPd MPd dan unsur Forkopimda.



reporter : HJS