Peduli Lingkungan Polres Deliserdang Lakukan Kebersihan Dipinggir Sungai Melinda - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, July 14, 2023

Peduli Lingkungan Polres Deliserdang Lakukan Kebersihan Dipinggir Sungai Melinda


Metroxpose.com, Deli serdang 
Kepolisian Resor Kota Deli Serdang melaksanakan Program Kapolri Peduli Lingkungan, Dengan Tema MEMBERSIHKAN SAMPAH BERSAMA POLRI, yang dilaksanakan pada hari Kamis (13/07/2023).

Menindak lanjuti Progam Kapolri tersebut, Personil Polresta Deli Serdang bersama dengan perangkat Kecamatan Lubuk Pakam dan Mahasiswa Stikes Medistra serta masyarakat sekitar Sungai Malinda Kecamatan Lubuk Pakam melaksanakan pembersihan sampah di sekitar bantaran dan aliran Sungai Malinda yang berada di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan polri peduli lingkungan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH., mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk Kekompakan, Kebersamaan dan Kepedulian serta Cinta Kebersihan lingkungan sehingga turut hadir dan andil dalam kerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah dan dapat mencegah banjir.

“ Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan lingkungan guna pencegahan terjadinya banjir ” Ujar Kapolresta.

Reporter : Syaipul Siregar