Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Balai Kota - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, July 26, 2023

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Balai Kota


Metroxpose.com, Tebing Tinggi
| Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH mewakili Kapolres Tebing Tinggi menghadiri kegiatan peringatan Hari Anak Nasional ke - 39 Tahun 2023 di Lantai 4 Balai Kota, Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Rabu (26/7/2023).

Dalam kegiatan yang mengusung tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju" dihadiri oleh Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M. Si, Kajari Kota Tebing Tinggi Sundoro Adi, S.H, M.H, Danramil 24 TTSB Kapten. Inf. Samsul Capa yang mewakili Dandim 0204 DS, mewakili Ketua PN. Tebing Tinggi Hakim Mhd Ikhsan, S.H, Kepala Kemenag Kota Tebing Tinggi Dr. H. Muhammad David Saragih, S. Ag, MM, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Alexsander S. Soeki, S. Sos, M.H, KA Lapas Kelas II Kota Tebing Tinggi Anton Setiawan, Amd. Ip, S.H, M.Hum serta para tamu dan undangan.

Lewat kesempatan tersebut Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M. Si memberikan kata sambutan dengan harapan bersama-sama menjaga anak sebagai generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, selanjutnya memberikan reward dan piagam penghargaan kepada anak yang berprestasi di Kota Tebing Tinggi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat.

"Kegiatan Hari Anak Nasional bertujuan untuk menciptakan anak yang berprestasi, sehat dan cerdas dalam mewujudkan anak yang terlindungi Indonesia Maju," pungkas Pj Walikota.

Acara dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya, pemotongan nasi tumpeng HAN ke 39 Tahun, syair pantun anak anak, stand up comedy, bernyanyi, bermain musik angklung dan pianika dari TK Negeri Pembina Kota Tebing Tinggi.


Reporter : Syaipul Siregar