Ungkap Perselingkuhan Suaminya dan Adik Rafi Ahmad, Lady Nayoan Putuskan Bercerai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 23, 2023

Ungkap Perselingkuhan Suaminya dan Adik Rafi Ahmad, Lady Nayoan Putuskan Bercerai


MetroXpose.com, Jakarta
| Gonjang ganjing rumor perselingkuhan kalangan artis yang sedang menjadi perbincangan hangat di jagad media adalah adik kandung Rafi Achmad Syahnaz. menjadi tranding diberbagai apalikasi medsos, dan kelanjutanya Lady Veronica Nayoan bakal berniat untuk menceraikan suaminya, Rendy Kjaernett. Hal itu diungkapkan Lady Nayoan saat isu perselingkuhan dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah terbongkar.

Ia mengaku sebelumnya memang sudah berniat cerai dari Rendy Kjaernett sebelum membuka dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Kemudian, Kesabaran Lady Nayoan pun sudah habis jadi membongkar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai dari Rendy Kjaernett. Tak hanya itu, keputusan ini diambil jauh dari Lady Nayoan sebelum membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz di akun Instagram miliknya.

"Sebenarnya kalau itu (rujuk atau cerai) dari awal mau posting aku mau dikeputusan mau cerai," ucap Lady Nayoan dikutip, pada Jumat (23/6/2023).

"Iya (sudah bulat ingin bercerai)," tambahnya.

Namun Lady Nayoan tak membeberkan secara rinci soal keputusannya untuk bercerai dari Rendy Kjaernett.

Padahal Lady Nayoan sangat mengenali Syahnaz saat dirinya bertemu dalam satu judul FTV.

Ia sudah menganggap suami Jeje Govinda sebagai seorang teman dekat. Namun sayang perselingkuhan itu diketahui oleh Lady Nayoan yang membuatnya kecewa dengan perlakuan adik Raffi Ahmad itu.

Diberitakan sebelumnya, nama Syahnaz Sadiqah viral usai muncul dugaan perselingkuhan. Dalam keterangan Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy Kjaernett diduga sudah berselingkuh sejak Juli 2022. Saat itu, Lady Nayoan sedang hamil anak ketiganya.




reportrer : lamtoro