Polres Simalungun Bhakti Sosial dan Layani Masyarakat Sambut Hut Bhayangkara ke 77 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, June 11, 2023

Polres Simalungun Bhakti Sosial dan Layani Masyarakat Sambut Hut Bhayangkara ke 77


Metroxpose.com, Simalungun | Kapolres Simalungun, AKBP.Ronald F.C Sipayung,memimpin apel pagi Personil Polres Simalungun di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Simalungun.Apel yang d imulai pada pukul 08.00 WIB tersebut di hadiri oleh Waka Polres Simalungun,Kabag SDM,Kabag Ren, Kabag log,Kasat Reskrim,Kasat Lantas,Kasat Narkoba,Kasat Samapta, Kasat Binmas,Kasat Intel,Kapolsek Bangun,serta para Perwira dan ASN Polres Simalungun.

Dalam arahannya,Kapolres Simalungun menyampaikan tentang pentingnya bersyukur dalam kehidupan dan mengelola pikiran dengan baik guna menghindari gangguan mental.Ia juga mengingatkan bahwa anggota polri telah melewati tahapan-tahapan uji kompetensi sehingga dianggap mampu dalam menjalankan tugas-tugas.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Simalungun yang telah bekerja sama dengan baik dalam pekerjaan yang cukup padat dalam beberapa hari terakhir.Ia juga mengingatkan bahwa selain pekerjaan yang hasilnya terlihat oleh masyarakat,terdapat juga hal-hal lain yang wajib di lakukan dan di pertanggung jawabkan,seperti masalah keuangan.

Selain itu,Kapolres Simalungun juga menyampaikan tentang kegiatan-kegiatan yang akan di lakukan dalam menghadapi Hari Bhayangkara yang ke-77,di mana selama sebulan ini ada banyak kegiatan bakti sosial yang harus di lakukan,seperti bedah rumah dan kegiatan religi.Ia juga memberikan mandat agar seluruh anggota Polres Simalungun untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,dengan berpedoman pada prinsip profesionalisme, integritas dan pelayanan yang ramah.

Kapolres Simalungun juga mengingatkan agar seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,mengingat masih adanya pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Apel pagi kemudian di lanjutkan dengan pengecekan kesiapan Personil Polres Simalungun,termasuk peralatan dan kendaraan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat,Kapolres Simalungun beserta seluruh personel Polres Simalungun siap menjalankan tugas dan mengemban amanah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Simalungun, " tandas Orang Nomor Satu di Polres Simalungun,Sabtu (10/06/2023) sekira pukul 08.00 WIB.







Reporter : Syaipul Siregar