Jokowi Cek Kondisi Jalan Rusak Di Lampung, Sejumlah Kendaran Taktis di Siapkan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 5, 2023

Jokowi Cek Kondisi Jalan Rusak Di Lampung, Sejumlah Kendaran Taktis di Siapkan


MetroXpose.com, Lampung | Warga Net dihebohkan viralnya kendaran taktis dan Momen kendaraan Paspampres melewati jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, terlihat rombongan mobil bewarna hitam yang dikawal oleh Patwal nampak bergoyang ketika melewati jalan yang rusak dan berlumpur.

Sejumlah kendaraan terlihat berjalan menghindari kubangan lumpur di lokasi yang bertahun-tahun belum diperbaiki.

"Lho ini tim penyisir ngeselin emang, bukannya lewat jalan yang udah mulus diaspal malah lewat sini" tulisnya dalam keterangan video yang beredar luas dikutip pada Jumat (5/5/2023).

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi hari ini mengunjungi Provinsi Lampung. Jokowi ingin mengecek jalan rusak yang viral di media sosial. dan sebelumnya juga pernah dikritik tiktoker Bima dari negara Australia

"Saya ingin memastikan, besok mau melihat betul apakah yang ada di video, apakah yang ada di media itu bener atau nggak bener," ucap Jokowi di Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (4/5/2023).

Pemerintah pusat sudah mengumpulkan data jalan rusak di daerah-daerah. Jokowi menyebut banyak anggaran tak diarahkan ke infrastruktur.




reporter : lamtoro