Diduga Rem Blong Bus Pariwisata Masuk Jurang di Kawsan Wisata Guci - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, May 7, 2023

Diduga Rem Blong Bus Pariwisata Masuk Jurang di Kawsan Wisata Guci


MetroXpose.com, Tegal | Diduga Rem blong dan warga sudah mencoba mengganjal ban Bus wisata yang membawa rombongan wisatawan masuk ke jurang di kawasan objek wisata (OW) Guci, Kabupaten Tegal, sejumlah penumpang terluka, pada Minggu (7/5/2023).

Dalam video memperlihatkan detik-detik bus wisata itu masuk jurang dan terekam video amatir warga.

Diketahui bus itu masuk jurang di dekat jembatan yang berada di bawah pasar sayur kompleks pemandian air panas Guci. Diduga bus itu hendak masuk ke area parkir mobil, namun tidak kuat melewati jalur dengan kondisi jalan menikung dan menanjak.

“Laka lantas mohon untuk rekan-rekan PMI atau relawan yang lain mohon bantuannya. Di Guci ada laka bus jatuh,” ujar relawan PMI.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal, Sunarto mengatakan telah menerjunkan relawan untuk membantu evakuasi korban bus kecelakaan.

“Petugas posko tolong merapat ke lokasi. Ada kecelakaan di Guci,” tandasnya.



Reporter : lamtoro