Satlantas Polres Dairi Giat Jumat Curhat Di Pull Bus Datra - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, April 8, 2023

Satlantas Polres Dairi Giat Jumat Curhat Di Pull Bus Datra


Metroxpose.com, Sidikalang | Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH,S.I.K,MM Melalui Kasat Lantas Polres Dairi menggelar Jumat curhat di salah satu stasiun bus antar daerah, Datra yang berada di Jalan Merdeka Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (07/04/2023)

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandry mengungkapkan, kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada para supir untuk tetap tertib saat berlalu lintas.

"Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban serta mengantisipasi terjadinya Kemacetan dan Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Dairi, " Ujar Herliandry.

Disamping itu, AKP Herliandry juga meminta kepada para supir untuk selalu mengutamakan keselamatan selama di jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kerugian maupun korban jiwa.

Usai mendapat arahan dari petugas Sat Lantas, para supir akan melaksanakan apa yang sudah diberikan himbauan serta tertib berlalu lintas selama di perjalanan.




Reporter : Syaipul Siregar