Komunitas Taft Diesel Sumut Gelar Halal Bihalal - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 26, 2023

Komunitas Taft Diesel Sumut Gelar Halal Bihalal


MetroXpose. com, Medan | Komunitas Taft Diesel Sumatera Utara (TDS) menggelar acara halal bin halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diadakan di Kediaman Ketua TDS di komplek Pemda Tingkat 1 Medan Jalan Dahlia Selasa (25/04).

Ketua Komunitas Taft Diesel Sumut, Effendi Guru Singa mengatakan bahwa Komunitas Taft Diesel Sumut ini merupakan salah satu komunitas otomotif yang ada di Sumatera Utara. Dimana komunitas ini adalah suatu perkumpulan pecinta otomotif yaitu mobil Daihatsu Taft series khusus bermesin diesel berpenggerak dua roda atau disebut 4X2 maupun berpenggerak empat roda atau 4X4.

"Taft Diesel Sumut sampai saat ini sudah berjalan hampir dua tahun sejak berdiri pada tanggal 27 november 2021 yang lalu,"bilang Effendi.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Effendi itu bahwa Saat ini anggota member di Taft Diesel Sumut sebanyak 31 orang yang tersebar di berbagai kabupaten/kota seperti Medan, Tanah karo, Siantar, Langkat bahkan ada juga di Riau.

"Allhamdulillah Komunitas Taft Diesel Sumut selalu solid dan kompak,"ujarnya.

Dijelaskan fendi Gurusinga kalau komunitas ini dibentuk untuk mempererat persaudaraan khususnya para pecinta dan pengguna mobil Taft yang ada di sumatera utara.

Sesuai dengan motto TDS yaitu "dari kita untuk kita". Efendi juga mengatakan TDS dapat menjadi pelopor taat dalam berlalu lintas di jalan raya dan juga dapat menjadi penolong atau rescue bagi sesama pengguna kendaraan Taft maupun kendaraan lainya yang membutuhkan bantuan pertolongan di jalan.

"Selain dari pada itu TDS juga berperan aktif dalam kegiatan sosial apabila ada terjadi bencana alam,"kata Effendi Guru Singa.

Adapun tujuan diadakanya acara halal bihalal ini adalah untuk mempererat silaturahmi persaudaraan khususnya di keluarga besar TDS agar semakin kompak, semakin solid dan semakin guyub kedepanya.


reporter : VDB