Kelurahan Sidodadi Medan Timur Gelar Baksos dan Bagi Takzil - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, April 3, 2023

Kelurahan Sidodadi Medan Timur Gelar Baksos dan Bagi Takzil


MetroXpose.com Medan | Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dan Bagi Takzil yang berlangsung di Masjid Al Mukhlisin Lingkungan 9 Jalan GB Yosua, Sabtu (1/4).

Kegiatan Baksos dan Bagi Takzil yang diselanggarakan Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur bekerjasama dengan Puskesmas Glugur Darat, BKM dan Remaja Masjid Al Mukhlisin, LPM Kelurahan Sidodadi, dan Ibu PKK se Kelurahan Sidodadi dan Bapak Ibu Kepala Lingkungan (Kepling) dan Kerjasama Dengan Biznet itu berlangsung dengan baik.

Lurah Sidodadi Kecamatan Medan Timur, Hendra Kurniawan mengatakan bahwa Baksos yang digelar Kelurahan Sidodadi itu berada di Masjid Al Mukhlisin Jalan GB Yosua betujuan untuk melaksanakan program Bapak Walikota Medan. Dimana harus berkolaborasi untuk mewujudkan visi dan misi berjalan dengan baik terlabih hal dalam hal membangun kerjasama untuk keamanan dan ketentraman serta kebaikan.

"Artinya hal ini dilakukan untuk saling berbagi di Bulan Ramadhan. Serta menyapa warga serta meringankan warga dalam hal memeriksa kesehatan dan berbuka puasa,"bilang Hendra

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Hendra itu kiranha kegiatan itu dapat dijalankan terus di setiap lingkungan yang ada di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur di bulan Ramadhan dalam berbagai Takzil.

"Saya yakin Kepala Lingkungan di kelurahan Sidodadi dapat melakukan hal yang baik untuk lingkungannya,"bilang Hendra.

Sementara itu, Penasehat Masjid Al Mukhlisin, Ibu Rahima mengatakan sangat bersyukur dan allhamdulillah dengan ada kegiatan yang dilaksanakan pihak Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur bekerjasama dengan lainnya. Pasalnya, dengan kegiatan tersebut sangat membantu para jemaah dan warga sekitar Masjid yang ingin berobat gratis dan memeriksa gula darah dan asam urat.

"kami dari pengurus berterima kasih kepada lurah Sidodadi yang telah melaksanakan kegiatan baksos dan bagi takzil itu,"bilang Rahima.

Penasehat Masjid Al Furqon, Hendra Kumara yang hadir dalam kegiatan itu mengakui kalau kegiatan ini sangat positif. paling tidak kegiatan yang dilaksanakan ini lebih semangat untuk para warga.

"Tentulah kegiatan sosial bukan untuk semata seremoni saja. Tapi dapat menyentuh warga masyarakat,"bilang Hendra.

Dia berharap kegiatan dapat berkelanjutan setiap tahunnya di hari hari lain dan lebih kembang lagi.

BKM Masjid Al Munawwarah, Parlagutan Batubara yang hadir disitu juga menyebutkan kalau kegiatan ini sangat baik dilaksanakan.

Adapun untuk Pengobatan yang dilaksanakan adalah Pemeriksaan gula darah, asam urat yang dilakukan oleh tim Puskemas Glugur Darat yakni dr Dita, Dr Ningsih, Ibu Yuliarnis, Ade, dan Ismi.