Giat Safari Ramadhan, Kapolres Serdang Bedagai Berikan Bansos - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, March 28, 2023

Giat Safari Ramadhan, Kapolres Serdang Bedagai Berikan Bansos


Metroxpose.com, Sergei | Dalam rangka giat safari Ramadhan, Kapolres Serdang Bedagai memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di daerah Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kec.Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Senin,27/03/2023.Pukul 15.00 wib.

Lalu dalam rangka kegiatan ini,Sekira pukul 15.00 wib,Kapolres Serdang Bedagai

AKBP Dr.Ali Machfud, SIK,MIK. didampingi oleh Kapolsek Tanjung Beringin

AKP T.Sihombing beserta rombongan tiba di Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kec.Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai tepatnya dirumah Ibu *Rukiah*, Pr, IRT, 70 thn.

Lalu Sesampainya dirumah tersebut Kapolres Serdang Bedagai dan rombongan disambut dengan hangat oleh Ibu Rukiah dan beserta keluarga.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan sosial kepada ibu Rukiah berupa :Beras,1 (Satu) unit kompor gas komplit beserta tabung gas ukuran 3 kg,Mie Instan, Telur,Minyak Makan dan Gula.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Rukiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas perhatian dan bantuan yg diterimanya, yang mana bantuan tersebut diterima secara langsung dari Kapolres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Juga serta merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya dibulan Ramadhan

Hadir pula dalam giat Ps.Kasi Humas IPTU Djunaidi Arman, Kasi Trantib Kec.Tanjung Beringin,R. Gultom.Sekdes Desa Tebing Tinggi,M.Reza, Dan seorang Pengusaha bernama Akieat.

Dan dalam pelaksanaan giat situasi dalam keadaan aman kondusif.




Reporter : Syaipul Siregar