Warga Pertanyakan Isu Penculikan pada Jumat Curhat Polsek Medan Timur - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, February 24, 2023

Warga Pertanyakan Isu Penculikan pada Jumat Curhat Polsek Medan Timur


Metroxpose.com,Medan | Kegiatan Jumat curhat yang digelar rutin Polsek Medan Timur mendapat respon Positif dari warga.

Sebab,mereka bisa menyampaikan uneg-uneg dan permasalahan gangguan kamtibmas yang dialami.

Antusias warga terlihat ketika Tim Polsek Medan Timur kembali menggelar Jumat Curhat di salah satu warung santai di Jalan Mabar simpang Jalam Delitua,Kelurahan Pandau Hilir,Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (24/2/2023).

Kompol Rona Tambunan selaku Kapolsek Medan Timur mengungkapkan, maksud dan tujuan Jumat Curhat, selain mempererat silaturahmi juga untuk menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga khususnya dikelurahan binaan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur.

"Maka dipandang perlu menyambangi dan memberikan penyuluhan sekaligus menampung melalui sesen tanya jawab atas keluhan serta aspirasi, berikut koreksi guna menciptakan kamtibmas aman dan nyaman,"ungkap Rona.

Dalam kegiatan yang dihadiri Waka Polsek Medan Timur,AKP Edisman Purba,Kanit Binmas, AKP H Manurung dan Kasi Humas, Aiptu Putra serta personel lainnya, dimulai dengan memberikan penjelasan visi dan misi kehadiran Polri di tengah warga.

Lalu Pada kesempatan itu, warga bermarga Siregar sempat menanyakan tentang isu penculikan anak.

"Pertanyaan itu kita jelaskan dengan hingga saat ini belum ada pelaku yang diproses,namun isu tersebut kita artikan agar pengawasan terhadap anak/cucu ditingkatkan," katanya.

Sementara, seorang ibu Azizah menginformasikan adanya kelompok remaja sering kumpul di salah satu warung Jalan Malaka, mengkhawatirkan terjadinya tawuran.

Dan Warga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Timur ini.













Reporter : Syaipul Siregar