Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kumham Sumut Ada Program Manusia Mandiri Terbuka Untuk Umum - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, February 10, 2023

Rutan Kelas 1 Medan Kanwil Kumham Sumut Ada Program Manusia Mandiri Terbuka Untuk Umum


Metroxpose.com, Medan | Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut, Patut di acungi Jempol apa yang dilakukan Rutan Kelas 1 Medan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham) tentang Program untuk menciptakan Manusia Mandiri.

Apalagi Program manusia mandiri Rutan Kelas 1 Medan selalu terbuka untuk setiap orang, yayasan, lembaga maupun kelompok masyarakat yang ingin ambil bagian untuk terus berkontribusi.

Dan pada hari ini Kepala Rutan Nimrot Sihotang kedatangan para alumni narapidana yang sebelumnya pernah menjalani masa pembinaan di Lapas / Rutan di Indonesia yang tergabung pada Yayasan Anugerah Insan Residivist .

Dan Sebagai wujud kepedulian, sekaligus ambil bagian dalam program manusia mandiri Yayasan Anugerah Insan Residivist ini siap berkontribusi dengan kerjasama pembuatan produk sovenir di Rutan Kelas 1 Medan.

Kepala Rutan sangat mengapresiasi kehadiran rekan-rekan para almuni narapidana dengan harapan dapat memberi motivasi kepada warga binaan yang sedang menjalani masa pembinaan di Rutan kelas 1 Medan.













Reporter : Syaipul Siregar