Musrenbang Kelurahan Tanjung Sari 2023 Prioritaskan Perbaikan Jalan dan Gang - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, February 1, 2023

Musrenbang Kelurahan Tanjung Sari 2023 Prioritaskan Perbaikan Jalan dan Gang


MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Sari Jalan Pasar Tanjung Sari Nomor 4, Rabu (1/2).

Lurah Tanjung Sari, Ihsan Nugraha Harahap SE,MM dalam sambutannya mengatakan kalau dalam Musrenbang Kelurahan Tanjung Sari di tahun 2023 ini memprioritaskan utama jalan dan gang yang masih belum di beton. Dimana, untuk Gang yang harus diperbaiki itu seperti pada Gang Karya Indah Lingkungan 11 dengan panjang 200 m lebar dan 3 meter.

Lalu untuk Jalan yang harus diperbaiki itu seperti di Jalan Setia Budi yang kita tampung ke OPD PU kota medan.

"Untuk Musrenbang Kelurahan Tanjung Sari ini kita hanya prioritaskan jalan dan gang yang harus diperbaiki tahun 2023 ini,"bilang Ihsan.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Ihsan, bahwa Untuk perbaikan Gang yang menggunakan Dana Kelurahan itu seperti Pada Gang Keluarga dengan panjang 100 m dan lebar 3 meter.

"Nah untuk perbaikan Gang Keluarga ini nantinya akan diperbaiki ditahun 2024,"cetusnya.

Kemudian, Sambung Ihsan, untuk perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang berada dilingkungan 5 dan 6 serta drainse di LK 3 Jalan Kenanga sari akan diperbaiki di tahun 2024 juga.

Untuk itulah Ihsan berharap kiranya dalam Musrenbang tingkat kelurahan Tanjungsari ini tak lepas dari 5 program prioritas bapak Wali Kota Medan, M.Bobby Afif Nasution dan Wakil Walikota Medan,H. Aulia Rachman. Sehingga apa yang direncanakan sesuai dengan yang diharapkan.

Dimana harapan itu yakni mengatasi masalah infrastruktur, sosial dan budaya, serta peningkatan ekonomi khususnya dikelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.

"Artinya Musrenbang tahun 2023 persoalan tersebut bisa terealisasi dengan baik,"bilang Ihsan.

Adapun yang hadir dalam Musrenbang Kelurahan Tanjungsari yakni Camat Medan selayang yang diwakili oleh Kepala seksi PMK Wahyudi, SH, Lurah Tanjung sari, Ihsan Nugraha Harahap SE,MM, Babinsa/babhinkantibmas kelurahan tanjung sari, Kepala puskesmas pembantu Kelurahan Tanjung sari, Ketua LPM kelurahan, ketua karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala lingkungan kelurahantanjung sari,serta undanganya lainnya.

reporter : Valen DB