Viral Pelajar Berdansa Layaknya Pro, Agnez Mo Angkat Bicara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 19, 2023

Viral Pelajar Berdansa Layaknya Pro, Agnez Mo Angkat Bicara




MetroXpose.com, Jakarta | Kreativiftas seseorang didasari bakat yang disenangi membawa seseorang dapat berkembang dan menunjukkan siapa dan apa keahliannya dalam bidang apapun, sebut saja dua siswa/i yang lihai berdansa sehingga viral di medsos.  Akhirnya Agnez Mo bisa bertemu dengan dua pelajar SMP 1 Ciawi yang manjadi perbincangan hangat di masyarakat lantaran keahliannya dalam berdansa.

Momen pertemuannya diunggah oleh Agnez Mo di akun media sosial miliknya, pada Rabu (18/1/2023).

Terlihat dalam beberapa foto mereka sedang bersama. sementara, kedua pelajar bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya itu berada di kanan dan kirinya.

Selain itu, Agnez Mo juga tampak mengenakan sweater hitam dan Devina serta Kesya mengenakan jaket abu-abu dan ungu dengan berpose barengan.

"Tebak siapa," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya tersebut.

Dalam postingan lainnya memperlihatkan kedua pelajar itu beraksi dengan memamerkan bakatnya di hadapan Agnes Mo dan tim tarinya tersebut.

Tak lupa, Agnez Mo bersemangat saat menyaksikan penampilan pelajar asal Ciawi itu. Musisi itu pun terdengar bersorak beberapa kali sebagai bentuk dukungan kepada dua pelajar yang berprestasi.

Pertemuan itu terjadi tak lama usai Agnez Mo mencari dan membela dua anak SMPN 1 Ciawi yang viral lantaran aksi keduanya jago dalam berdansa di sebuah lapangan dan disaksikan siswa lainnya.


Reporter : Lamtoro