Kelurahan Glugur Kota Raih Juara Umum MTQN ke 56 Tahun Tingkat Kecamatan Medan Barat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, January 21, 2023

Kelurahan Glugur Kota Raih Juara Umum MTQN ke 56 Tahun Tingkat Kecamatan Medan Barat


MetroXpose.co, Medan | Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat berhasil meraih juara pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) tingkat Kecamatan Medan Barat yang dilaksanakan di Pelataran Parkir Food Park Jalan Pelita, Sabtu (21/1).

Lurah Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Ahmad Zukri Al Rasyid, S.Sos, MIP mengaku bangga atas keberhasilan yang telah meraih juara umum pada MTQN ke 56 tahun tingkat Kecamatan Medan Barat. Pasalnya, kebersihan MTQN ke 56 tahun ini juga merupakan Juara bertahan. Pasalnya, pada MTQN ke 55 tahun di tahun 2022 lalu, Kelurahan Glugur Kota juga meraih juara umum.

"Artinya ini merupakan juara bertahan. Dimana, bertahan meraih juara umum berkat kerjasama dan kolaborasi,"bilang Zukri.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Zukri itu bahwa Prestasi yang sangat membanggakan ketika dirinya menjabat Lurah Glugur Kota Kecamatan Medan Barat kurang lebih baru seminggu. Dimana, prestasi ini juga berkat kegigihan para qori dan Qoriah yang selalu berlatih dan tampil maksimal di ajang MTQN tingkat Kecamatan Medan Barat.

"Terima kasih banyak kepada qori Qoriah yang sudah tampil maksimal di ajang MTQN ini,"bilangnya.

Begitupun kita berharap kepada Qori Qoriah juga dapat lebih tampil maksimal di ajang MTQN Tingkat Kota Medan.

"Di MTQN Tingkat Kota Medan kiranya qori Qoriah tampil maksimal,"bilangnya.

Zukri juga berharap kepada Qori Qoriah yang berprestasi ditingkat Kecamatan terus berlatih untuk mengukir prestasi seraya memperkuat si'ar Islam dan cinta Alquran.

Sementara itu Camat Medan Barat, Drs. Lilik, M.AP mengatakan selamat kepada Kelurahan Glugur Kota yang telah meraih juara umum pada MTQN tingkat Kecamatan Medan Barat.Pasalnya, berhasilnya meraih juara umum juga berkat Qori dan Qoriah tampil maksimal.

"Selamat atas Kelurahan Glugur Kota. Teruslah berlatih dan syiarkan agama Islam.Harumkanlah Kecamatan Medan Barat pada MTQN tingkat Kota Medan nanti,"bilangnya. ().