Perkelahian Sesama Polisi di SPN Polda Riau, Seorang Terkena Sangkur - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 22, 2022

Perkelahian Sesama Polisi di SPN Polda Riau, Seorang Terkena Sangkur



MetroXpose.com, Riau | Kabar buruk kembali menerpa institusi kepolisian, baru-baru ini terjadi perkelahian antara sesama anggota polisi hingga satu orang tewas.

Kejadian itu terjadi di pos jaga Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, pada Selasa (20/12/2022) malam.

Salah satu anggota polisi dari Banit Provos SPN Polda Riau bernama Aiptu Ruslan tewas di lokasi kejadian. Pelaku merupakan anak buah korban, Bripka WF.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, terjadi salah paham antara pelaku dengan korban hingga terjadi cekcok mulut.

"Pada sorenya, korban cekcok dengan pelaku. Penyebabnya karena salah paham," ucap Sunarto di Mapolda Riau, pada Rabu (21/12/2022).

Tak hanya itu, Pelaku juga sempat melapor kepada atasannya lantaran sempat berkelahi. Namun, ternyata Bripka WF merasa belum puas dan mendatangi korban di pos penjagaan SPN Polda Riau.

"Pelaku dan korban berkelahi. Pelaku menarik sangkur dan menikam korban. Korban mengalami luka tusuk di dada kiri. Korban terjatuh dan meninggal dunia," ujarnya.

"Untuk motif, sementara salah paham. Namun, masih akan didalami. Pelaku masih dalam pengejaran," tambahnya.

Pihak Polda Riau memastikan akan mengusut tuntas kasus tersebut.


Reporter : Lamtoro