Penyerahan SK dan Perkenalan Pengurus baru Komite SMA N 1 Simpang Empat periode 2022-2025 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 20, 2022

Penyerahan SK dan Perkenalan Pengurus baru Komite SMA N 1 Simpang Empat periode 2022-2025


MetroXpose.com, Karo I Komite sekolah merupakan badan mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, pemerataan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan yang beranggotakan orang tua/wali peserta didik, komunitas sekolah, serta tokoh masyarakat yang peduli pendidikan.

Hari ini, Senin (07/11/2022), SMA Negeri 1 Simpang Empat Kabupaten Karo menyelenggarakan perkenalan pengurus komite sekolah dimana sebelumnya sudah memilih dan menetapkan komite sekolah yang baru di periode 2022-2025 yakni pada hari Sabtu (22/10/2022).

Berikut adalah kepengurusan komite SMA Negeri 1 S. Empat periode 2022- 2025

Ketua : Atan S Pandia ( Orang tua Siswa)

Wakil Ketua : Pelajaran Munthe ( Orang Tua Siswa)

Sekeretaris : Monas N. Ginting S. Sos ( Tokoh Pemuda)

Wakil Sekretaris : Rantau Pelawi ( Orang Tua Siswa)

Bendahara : Putri Utami br Sembiring ( Orang Tua Siswa)

Anggota : Armen Sitepu

Anggota : Albertius Kembaren

Anggota : Yerem B Warat

Anggota : Levana br Surbakti

Anggota : Ediranata Kacaribu

Anggota : Hamidah Wati br Surbakti

Berina Manurung, MPd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh pengurus komite yang baru saja dilantik. Beliau juga berharap agar kedepan terjalin kolaborasi efektif antara sekolah dan pihak pengurus komite guna mengembangkan mutu sekolah. Di Kesempatan ini saya langsung meminta kerjasama nya untuk membantu pembangunan kantor kepala sekolah SMA N 1 Simpang empat ini, karena sampai saat ini kita belum punya kantor kepala sekolah ujarnya.

Ketua Komite Simpang Empat Atan S Pandia di dampingi sekretaris Monas Ginting beserta pengurus lainnya mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami, atas keluhan kepala sekolah terkait pembangunan kantor kepala sekolah kami siap berjuang sekuat tenaga demi terciptanya kerja sama dalam pembangunan mutu sekolah, dan pengutipan kami tidak akan beratkan kepada orang tua murid. Tapi permintaan kami kepada pihak sekolah agar mutu sekolah di tingkatkan ujarnya.

Sekretaris komite S. Empat Monas Ginting S. Sos saat memberikan sambutan mengatakan terima kasih atas dukungan orang tua dan pihak sekolah atas kepercayaan kepada kami. Ini lah semua pengurus yang semua berdomisili di kecamatan simpang empat dan semua merupakan punya anak sekolah disini kecuali saya namun saya warga sirumbia. Maka kami kedepannya, akan besinergi dengan pihak sekolah, dan orang tua murid, untuk memajukan sekolah ini atas perintah ketua Atan. Harapan kami pihak sekolah dan orang tua bekerja sama meningkatkan disiplin anak demi meningkatkan kwalitas sekolah. Kami ingin sekolah ini menjadi sekolah bergengsi di segi pendidikan nya katanya.

Salah satu, orang tua murid mengatakan siap mendukung kemajuan sekolah, siap bersinergi dalam memajukan pendidikan ujarnya di dalam pertemuan tersebut.

Reporter : Pelita G