Kombes Irsan Sinuhaji Pimpin Sertijab Kabag sdm Dan Dua Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 17, 2022

Kombes Irsan Sinuhaji Pimpin Sertijab Kabag sdm Dan Dua Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang



Metroxpose.com, Deliserdang | Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kapolsek Pantai Labu dan Kapolsek Kawasan Bandara KNIA, Jumat (16/12/2022) Siang.

Serah terima yang berlangsung di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut Telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil Polresta Deli Serdang.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Slamet Riyadi, SH, MH menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, M.Kn, dan selanjutnya Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang dari Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH kepada Iptu Natanail Surbakti, SH. serta Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang dari Iptu Sopar Sitorus kepada Iptu Marwan.

Selanjutnya para pejabat yang serah terima diambil sumpah jabatan di hadapan peserta yang ada dan melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

Dalam sambutanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik”. Ucap Kapolresta.

“Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan, yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan baik dalam internal dan external,” Tambah Kapolresta.

Dikesempatan yang sama selesai melaksanakan sertijab, Kapolresta Deli Serdang secara simbolis menyerahkan mobil dinas kepada Polsek Pantai Labu dan pemberian rompi kepada perwakilan Personil Polresta Deli Serdang sebagai perlengkapan pakaian dinas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 nanti.




Reporter : Syaipul Siregar