Demo Warga Sibolangit Sempat Macetkan Jalin Medan-Berastagi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 9, 2022

Demo Warga Sibolangit Sempat Macetkan Jalin Medan-Berastagi



Metroxpose.com, Deli Serdang | Ratusan warga menggelar aksi unjuk rasa (demo) dengan membakar ban-ban bekas di Jalan Raya Medan-Berastagi tepatnya di depan Bumi Perkemahan (Bumper) Pramuka Sibolangit,Desa Kampung Baru,Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang,Rabu (09/11/2022) pagi.

Massa menolak rencana Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) untuk menertibkan rumah warga yang berada di areal Bumi Perkemahan (Bumper) Pramuka Sibolangit,Desa Kampung Baru.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP.Sonny W Siregar mengatakan, akibat adanya aksi unjuk rasa (demo) ini,arus lalu lintas Medan-Berastagi terputus dan menjadi macet .

" Saat ini hari Rabu tanggal (09/11/2022) Bumi Perkemahan (Bumper) Sibolangit terjadi unjuk rasa (demo).Dan saat ini antara pihak Pemerintah sedang melakukan negosiasi namun saat ini Jalan terputus," ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan,AKBP.Sonny W Siregar.

Polisi berharap kepada pengendara kendaraan bermotor yang datang dari arah Medan menuju Berastagi dan sebaliknya untuk bersabar dan tidak saling mendahului.

" Kami meminta para pengendara untuk tidak melapis parkiran antrian guna menghindari kemacetan parah. Namun kami mencoba perlahan-lahan membuka agar kenderaan dari Medan-Tanah Karo dan sebaliknya bisa normal kembali," tambah Kasat Lantas Polrestabes Medan,AKBP. Sonny W Siregar.




Reporter : Syaipul Siregar