GIIAS 2022 Medan Pameran Automotif Diikuti 8 ATPM - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 8, 2022

GIIAS 2022 Medan Pameran Automotif Diikuti 8 ATPM


Metroxpose.com, Medan | Sukses menggelar Acara dibeberapa Kota, kini Tina di Kota medan yang memanjakan masyarakat pencinta Mobil Dari Berbagai merek, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Medan 2022 digelar pada Rabu (05/10/2022) di Santika Convention Center Kota Medan

Pameran ini dijanjikan menghadirkan program-program promosi akhir tahun bagi konsumen kota Medan tersebut.

Pembukaan GIIAS Medan 2022 dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Pameran otomotif di jantung Sumatera Utara itu akan berlangsung selama lima hari, sampai Minggu (09/10/2022).

Edy Rahmayadi mengapresiasi kembali digelarnya GIIAS di Medan. “Terima kasih Gaikindo karena telah kembali ke Sumatera Utara. Semoga sukses, memanjakan, makmur dan kita semua dapat menikmati modernisasi dunia automotif nasional,” kata Edy.

Dia juga berharap masyarakat mendapatkan berbagai informasi terbaru seputar teknologi bidang automotif yang semakin canggih.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sedang merancang dan menyusun Perda mengenai mobil listrik, tujuannya agar kendaraan listrik nantinya semakin diminati masyarakat,” tuturnya

Untuk menuju itu, kata Edy, semua harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari infrastruktur hingga unit kendaraannya.

“Begitu nanti rakyat kita menginginkan, mobil listrik sudah banyak diproduksi, dengan mengutamakan kualitas yang mumpuni, tentunya terus mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan listrik,” pungkasnya.

Untuk itu Ada 8 agen pemegang merek yang meramaikan pameran ini dengan menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik.

Diketahui Total 8 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Honda, Daihatsu, DFSK, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.




Reporter : Syaipul Siregar