Pangdam I/BB Bangkitkan Gairah Wisata Offroader Sumut di Siosar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, September 4, 2022

Pangdam I/BB Bangkitkan Gairah Wisata Offroader Sumut di Siosar


MetroXpose.com, Siosar | Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyambut kedatangan 184 offroader yang menjadi peserta Bukit Barisan Offroad Adventure 2022 di garis finish Puncak 2000, Siosar, Kabupaten Karo, Minggu (4/9/2022).

"Selain menjalin tali silaturahmi, event ini juga untuk meningkatkan kembali kegiatan offroad di kalangan para pecintanya, sehingga outputnya diharapkan bisa membangkit kan kembali gairah wisata petualang di Sumatera Utara," ucap Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam menyampaikan bahwa event ini sebagai dukungan pihaknya bersama instansi terkait lainnya dalam menyukseskan Tahun Kunjungan Wisata di Sumut, dan sebagai alternatif angkutan darat dalam keadaan emergency.

Hal senada ditambahkan Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian, SSos. Bahwa event yang diikuti 15 tim dari Pengda IOF Sumut, Riau, Sumbar, Kepri, Aceh, Jambi, Bengkulu, Sumsel dan Jawa itu, juga sebagai upaya Kodam I/BB dalam membangun kebersamaan dengan para offroader.

"Olah raga pemacu adrenalin ini diharapkan menjadi salah satu wahana untuk meningkatkan potensi daya tarik wisata petualang di Sumut, sekaligus sebagai upaya mengeksplorasi kekayaan sumber daya alam dan keanekaraga man budaya untuk tujuan yang positif,” pungkas Letkol Rico.

Hadir di acara, antara lain Bupati Karo bersama unsur Forkopimda, para PJU Kodam I/BB dan Polda Sumut, Dandim 0205/TK, serta Ketua IOF Sumut dan para Ketua Pengcab IOF. (LD/MX))