Sambut Hari Kemerdekaan, Ratusan Warga Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Pawai Gerak Jalan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, August 14, 2022

Sambut Hari Kemerdekaan, Ratusan Warga Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Pawai Gerak Jalan


MetroXpose.com, Medan | Lurah Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Muhammad Arbi Utama, S.STP, MAP melepas pawai jalan 17 Agustus yang berada di Lingkungan 7 Jalan Bajak IV, Minggu (14/08/2022).

Pawai Jalan ini diikuti 300 peserta yang berasal dari warga Lingkungan 7 dengan rute Jalan Bajak IV, Jalan Bajak dan Jalan Sisingamangaraja serta Finish Jalan Bajak IV itu diikuti langsung oleh Lurah Harjosari II berserta Kepling 7, M. Muhadi dan Babinsa Kelurahan Harjosari II, Safaruddin Siregar.

Lurah Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Muhammad Arbi Utama, S.STP, M.AP mengatakan bahwa kegiatan masyarakat yang digelar ini sangat antusiayas dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.

"Sangatlah baik kegiatan Pawai Jalan 17 Agustus ini digelar oleh Masyarakat dan Kepling,"bilang Arbi

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Arbi itu bahwa dalam hal ini masyarakat membuat lomba gerak jalan bersamaan makan kerupuk,jalan santai, pawai, dan Lomba memasak.

"Berbagai perlombaan yang diadakan ini merupakan bentuk dalam memeriahkan HUT 17 Agustus,"bilangnya.

Untuk itulah Arbie mengharapkan kedepannnya agar masyarakat lainnya bisa mencontoh kegiatan positif yang baik seperti ini. Pasalnya kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun bisa juga meningkat kebhinekaan kita.

Sementara itu Kepala Lingkungan (Kepling) 7, M. Muhadi menambahkan kalau kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Dimana kegiatan ini dilaksanakan para masyarakat lingkungan 7.

"Artinya kegiatan ini sangat baik dilaksanakan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun,"bilang Muhadi. 

reporter :  Tony Sanjaya