Pangdam I/BB dan Kapoldasu Apresiasi Masyarakat Atas Kunker Presiden Selama 3 hari di Sumut Kondusif - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, July 8, 2022

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Apresiasi Masyarakat Atas Kunker Presiden Selama 3 hari di Sumut Kondusif


MetroXpose.com Medan | Rombongan Presiden Jokowidodo bersama Ibu Negara Iriana beserta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju di Sumatera Utara berjalan dengan Aman

Selanjutnya dalam kunjungannya di Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju Kabupaten Nias meninjau proyek peningkatan struktur jalan Laehuwa-Ombolata-Tumula-Faekhuna’a di Kabupaten Nias Utara.

Pembangunan infrastruktur jalan tersebut dimaksudkan untuk membangun konektivitas antarwilayah di Pulau Nias. Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pemerintah menargetkan pembangunan infrastruktur jalan nasional di Nias dapat rampung tahun depan.

Presiden dan Ibu Negara mendatangi Pasar Petisah, Medan. Disana, orang nomor satu di Indonesia membagikan bantuan sosial kepada para pedagang dan masyarakat sekitar dalam pemulihan ekonomi nasional.

Setelah dari Pasar Petisah, Presiden bersama rombongan menghadiri acara Harganas serta peletakkan batu pertama dimulainya proyek revitalisasi Lapangan Merdeka.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Jumat (8/7), mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara dalam mendukung kunjungan kerja Presiden RI yang berjalan cukup kondusif.

Kapoldasu bersama Pangdam I/BB mulai dari kedatangan Bapak Presiden di Sumatera Utara hingga kembali ke Jakarta menurunkan personel dengan kekuatan penuh agar seluruh rangkaian kegiatan kunker Presiden berjalan aman dan kondusif," katanya.

Berkat kerja sama tidak terlepas atas dukungan dari seluruh masyarakat sehingga kegiatan Presiden RI di Sumatera Utara sukses," pungkasnya (Ali/MX)