Komunitas Sedekah Jumat Giat Bhakti Sosial di Desa Lama Hamparan Perak - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 28, 2022

Komunitas Sedekah Jumat Giat Bhakti Sosial di Desa Lama Hamparan Perak




MetroXpose.com, Deliserdang | Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd .yang menjadi Pembina Kartini Komunitas Sedekah Jum at .( KSJ ) pusat Rela melakukan Perjalanan jauh ke Desa pelosok terpencil di Dusun 5 Desa Lama ,Kecamatan Hamparan Perak . Kabupaten Deli Serdang , Sumatra Utara pada Kamis ( 28/7/2022 ) .

Bersama Relawan KSJ dan Srikandi KSj . Dr. Henny lkhwan mendorong Kursi Roda menuju Kediaman Ibu Marsiah 64 tahun seorang janda yang mengalami kelumpuhan , Donasi Kursi Roda yang di berikan Oleh Donatur ( Riduan ) ini di berikan langsung dalam kegiatan sosial Ksj kepada kaum Dhuafa yang membutuhkan .

Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan dalam kesempatanya menjelaskan " Hal ini di lakukan agar dapat membantu bagi orang orang yang membutuhkan ya , kami akan memberikan nya langsung tanpa ada di titip kepada orang lain , karna Relawan Ksj harus siap melakukan Bhakti sosial dan Harus dengan niat yang tulus , Kami harapkan kepada masyarakat yang utang mampu , tetap lah bersyukur dalam menjalani kehidupan ,. Jangan pernah menyerah dengan takdir namun harus terus berusah dan berdoa sembari melakukan Ibadah oleh Tuhan yang maha esa.ungkap nya .

Sementara Pihak Keluarga dari Ibu Marsiah , Marsono ( 45 ) anak tertunya mengatakan ". Trimakasi sebelumnya kepada KSJ yang kita ketahui telah banyak melegenda dan di ketahui terus melakukan Gerakan Amal Sosial , dan salam saya kepada Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan SH.MH. yang sangat kami kagumi sejak dahulu , seorang Yang sangat Menginspirasi kebaikan untuk kami masyarakat yang ada di Desa lama Kecamatan Hamparan perak . Dulu saat menjabat Sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan Kami sudah tau sosok baik Budi ini. Hingga sekarang Nama dan perbuatanya kepada kaum miskin tetap kami kenang , semoga selalu sukses dan sehat buat bapak, ungkap Marsono dengan rasa kagum nya. (LD/MX)